20101102

Indosat Akuisisi Pelanggan Baru Lewat IM3 24

SELASA, 02 NOVEMBER 2010


Operator seluler dengan kode emiten ISAT (Indosat) terus gencar melakukan akuisisi pelanggan baru melalui kartu perdana IM3 tarif Rp 2400. Keberadaan tarif ini sekaligus untuk mendudukan peringkat dua di bisnis seluler.

Head of Branch Surabaya, PT Indosat East Java, Bali, Nusra, Ahmad Rusdilfahmi mengatakan, tidak ada target khusus terkait dengan dilemparnya IM3 24 ke pasaran. Harapannya, melalui strategi ini bisa menggaet pelanggan sebanyak-banyaknya.

"Sasaran kami me-maintenance pelanggan lama dan mengakuisisi pelanggan baru," ujarnya, Senin (1/11/2010).

Menurut Ahmad Rusdilfahmi, keuntungan lain bagi pelanggan yang menggunakan kartu ini adalah bisa menikmati tarif telepon murah Rp 24 per menit sepanjang hari, gratis SMS hingga 240 SMS per hari, dan gratis online sampai 24 MB.

"Khusus gratis online dapat diperoleh secara bertahap yaitu pada hari ke 31 dimana pelanggan dapat gratis 3MB, hari ke 61 sebesar 5MB, hari ke 91 7MB, dan hari ke 121 sebesar 9MB," paparnya.

Disinggung mengenai keberadaan kartu perdana IM3 24 yang akan dikhawatirkan meningkatkan kartu turn rate (kartu mati) bagi pelanggan Indosat. Dijelaskan Ahmad Rusdilfahmi, pihaknya tidak merasa khawatir sebab kartu perdana yang disiapkan diperbanyak.

"Soal kartu mati kami tidak mempersalahkan mengingat pelanggan lama IM3 tetap bisa menikmati fasilitas tanpa membeli kartu perdana yang baru," tuturnya.

Selanjutnya..




sumber:info-pulsa[dot]blogspot[dot].com

Tidak ada komentar: