20100410

PERPANJANG SIM DI MALL 10-04-2010

Akhirnya saya telah membuktikan ternyata perpanjangan SIM DI MALL SANGAT SIMPEL. Tgl.10 april 2010 jam 18:15 selesai 18:30 kebetulan saya urutan terakhir yg dilayani hari ini, ada ibu yg dtg selisih 3menit dr saya di tolak dan diminta utk dtg ke dago aja (SIM KELILING). Yg wajib jadi catatan sblm berangkat ke mall photocopy dulu KTP anda dan jangan sampai ketinggalan membawa sim asli anda, krn ribet kalo musti cari tempat photocopy di mall.Biaya administrasi 60.000 kesehatan 25000 asuransi 30.000 total 115.000. Ada yang tak kalah menarik khususnya buat kamu anak gaul atau buat cewek abg yang Fashionable, soalnya disini kamu bisa ekspresikan diri kamu dengan pakaian bebas, bisa pake kaos bergambar atau pakai jaket kayak yang saya lakukan, kalo di poltabes mana bisa pake gituan, iya gak.. apalagi gak musti keluar masuk ruangan yang berbeda, trus abis bikin sim bisa langsung deh ke mall.. walau cuma buat mejeng doank :)

Tidak ada komentar: